Saldo Nol. Masjid Muhammadiyah At Taqwa Banjarbaru Lakukan Peletakan Batu Pertama

Cloud Hosting Indonesia

WAHINIAN.COM, Banjarbaru – Badan Pengelola Masjid Muhammadiyah At Taqwa Banjarbaru hari ini (25/3/2022) melakukan peletakan bantu pertama untuk renovasi total Masjid At Taqwa yang direncakan berdiri bangunan baru tiga lantai dengan kapasitas 2000 jamaah.

Secara Geografis, Masjid Muhammadiyah At Taqwa Banjarbaru berada di Jl. Karang Anyar III, Kecamatan Loktabat Utara, Kelurahan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Indonesia. Masjid Muhammadiyah At Taqwa Banjarbaru dikelilingi oleh rumah masyarakat dengan ciri khas perdesaan yang tidak jauh dari masjid terdapat perumahan seribu dan pasar masyarakat.

Peletakan Batu pertama ini dihadiri oleh  Bapak Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Arifin SH MH yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdako Banjarbaru Ir. Hj Puspa Kencana MP.

foto saat Wali Kota Banjarbaru yang diwakilkan kepada Ir. Hj Puspa Kencana MP. meletakkan batu pertama

“Saya sangat senang sekali dan besar harapan bagi saya karena ini kali pertama dalam semasa hidup saya mewakili Bapak Walikota meletakkan batu pertama untuk Masjid, dan ini adalah upaya pemerintah untuk mendukung langsung Pendidikan dan fasilitas keagamaan di Masyarakat khususnya Banjarbaru”, “ucapnya.

Secara umum, Masjid Muhammadiyah At Taqwa Banjarbaru ini akan di renovasi total dengan rencana bangunan 3 lantai dengan berbagai macam fungsi, lantai pertama untuk kegaiatan sosial, kesejahteraan Masjid, lantai kedua dan ketiga digunakan untuk tempat ibadah dengan jumlah jamaah hingga 2000 orang.

Hingga sampai saat ini setelah dikonfirmasi tim wahinian.com mengenai saldo yang disiapkan untuk renovasi besar rumah Allah ini masih belum ada, panitia pengembang memohon kepada Allah dengan perantara Manusia untuk ikut serta tidak melewatkan begitu saja kesempatan besar ini dengan memberikan hartanya untuk membangun rumah Allah ini.

 

 

Cloud Hosting Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here